Lutfiyati, Anggota DPRD Dapil 2 Batang Terpilih Gelar Syukuran Kemenangan Bareng Relawan

Daftar Isi

Indometro.id, Batang -  Lutfiyati Muflichah, yang baru saja terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 2 Batang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, menggelar acara syukuran untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.


Acara syukuran ini juga menjadi momen untuk merayakan kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.


Anggota DPRD Terpilih Dapil 2 Batang, Lutfiyati Muflichah menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya pada pemilihan legislatif di Dapil 2 DPRD Kabupaten Batang tahun 2024.


"Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya saya pada pemilihan legislative (Pileg) di Dapil 2 DPRD Kabupaten Batang tahun 2024," jelasnya saat ditemui di Gor SMA N 1 Subah, Kabupaten Batang, pada Minggu (2/3/2024).


Ia menegaskan komitmennya untuk selalu berupaya menjadi sosok yang bermanfaat bagi sesama dan mewujudkan aspirasi masyarakat.


"Sudah menjadi prinsip hidup saya untuk selalu berupaya menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. Insyaallah, saya akan menjalankan tugas-tugas sebagai anggota dewan dengan penuh tanggung jawab," tegasnya.

Lebih lanjut, ia berharap dapat menjadi perwakilan yang efektif bagi masyarakat di Dapil 2 tersebut.


"Semoga, melalui peran saya sebagai anggota dewan, harapan masyarakat untuk memajukan kesejahteraan di lingkungan Dapil 2 ini dapat teraspirasi dengan baik," harapnya.


Acara syukuran ini dihadiri oleh Anggota terpilih Iskandar Zulkarnai serta Rizqi Iskandar, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 13 fraksi gerindra. Turut hadir pula seluruh pendukung, relawan, pengurus PAC, dan Ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Subah, serta pecalungan.


Posting Komentar



#
banner image