Melalui Dana Desa, Pemdes Kelamatan Barat Bangun Sarana Olahraga

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan di bidang olah raga. Pemerintah Desa (Pemdes) Kelamatan Barat Kecamatan Bengkalis bangun gorong-gorong Jalan sarana Olahraga di Rt 002 Rw 003 Dusun Simpang Bernai Melalui Dana Desa tahun 2024.

Pj Kedes Kelamatan Barat Muhammad Nasir Rustam saat diberbincang dengan awak media mengatakan, pembangunan sarana olahraga, akan memberikan dampak penting bagi kebutuhan kesehatan warga serta kemajuan desa, Kamis (27/06/2024).

"Pembangunan ini sebagai program skalaprioritas penyerapan dana desa Tahun 2024 di desa Kelamatan Barat ini," ujar Pj Kades.

Pemerintah Desa Kelamatan Barat melakukan pembangunan gorong-gorong Jalan sarana Olahraga dengan ukuran 1.2M ×3 M dengan Biaya Rp.10 juta rupiah. Sarana olah raga dapat digunakan masyarakat untuk berolahraga

Pj kades Kelamatan Barat Muhammad Nasir Rustam berharap sarana olahraga ini tidak hanya digunakan oleh masyarakat setempat tetapi juga akan gunakan untuk even turnamen olahraga.

"Alhamdulillah sarana olahraga sudah rampung dibangun pada tahun 2024 ini, dan sudah bisa di manfaatkan dan di pergunakan masyarakat untuk kegiatan olahraga," ujarnya.**

Posting Komentar



#
banner image