Peredaran Narkoba di Lingga Tiga Sigambal Meresahkan, Kapolsek Bilah Hulu : Segera Kita Tindak

Daftar Isi

 

Ilustrasi narkoba jenis sabu-sabu yang sangat berbahaya dan sangat meresahkan. Jumat (07/06/2024) 



Indometro.id-Labuhanbatu


DD alias Dedi diduga pria pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang beromset puluhan juta rupiah setiap harinya sudah semakin meresahkan masyarakat sekitar Lingga Tiga Sigambal Labuhanbatu.


Sempat berhenti beberapa waktu yang lalu, namun belakangan ini diketahui lokasi peredaran narkoba berpindah tempat ke Janji Lobi Sigambal, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.


Hal itu disampaikan langsung oleh masyarakat sekitar yang namanya minta dirahasiakan. Dia menyebut, bandar berinisial DD alias Dedi yang dulunya eksis sebelum pabrik kelapa sawit LTS Sigambal kini telah berpindah tempat ke lokasi yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat yang sebelumnya.



“Sudah pindah mereka bang. Dulunya lokasi mereka sebelum pabrik kelapa sawit LTS dan sekarang mereka berjualan di Janji Lobi Sigambal masih di daerah Lingga Tiga, ” jelas sumber, Kamis (06/06/2034).


Parahnya lagi, sumber mengatakan bahwa peredaran narkoba yang dikendalikan oleh Dedi kini telah merambah ke kalangan remaja bahkan barang haram itu dijajakan terhadap anak yang masih dibawah umur.


“Bukan hanya orang dewasa saja, bahkan anak yang masih dibawah umur bebas untuk membeli sabu -sabu disitu bang,” ungkap sumber.


Dia berharap, Polsek Bilah Hulu dan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dapat menindak bandar narkoba berinisial DD atau Dedi di Janji Lobi Sigambal, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu demi meminimalisir maraknya narkoba dan tindak kejahatan lainnya dampak dari bahaya narkoba.


“ Harapannya, semoga Kapolsek Bilah Hulu dan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dapat menindak bandar narkoba berinisial DD alias Dedi yang kian membuat masyarakat resah demi meminimalisir maraknya narkoba dan tindak kejahatan lainnya dampak dari bahaya penggunaan narkoba,”  harap sumber.


Sementara itu, Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan SH, ketika dikonfirmasi wartawan terkait maraknya narkoba di wilayah hukumnya, Kamis (06/06/2024) via pesan whatsapp mengatakan akan segera menindak bandar narkoba tersebut.


“Terimakasih infonya, segera kita tindak,” tutup Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan SH.



[R/indometro.id]

Posting Komentar



#
banner image