Peringatan HKG dan Harganas, Pj. Bupati Ajak Semua Unsur Turunkan dan Cegah Stunting

Daftar Isi

 


REDELONG, Indometro.id - Pemkab Bener Meriah gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HGN) PKK ke -52 dan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 Tahun 2024 di Lapangan Ucapara Setdakab Bener Meriah, Senin (24-06-2024).

Hadir dalam upacara HGN PKK ke-52 dan Harganas ke-31 pagi itu unsur Forkopimda-forkopimda plus Kabupaten Bener Meriah., para pejabat dilingkup Setdakab Bener Meriah, para kepada OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, para pimpinan instansi vertikal, para ketua GOW Kabupaten Bener Meriah, para ASN dan reje kampung.

" Saya secara pribadi dan atas nama pimpinan daerah serta Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat memperingati HKG dan Harganas Kabupaten Bener Meriah dan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh penggerak PKK atas semua partisipasinya dalam mengerakan program pemerintah," ucapnya.

Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, Harganas adalah momentum penting yang menggaris bawahi, betapa pentingnya keluarga dalam membangun fondasi yang kokoh bagi masyarakat. Tidak hanya itu, Harganas juga menjadi ruang refleksi untuk mengenang peranya sebagai unit paling kecil dalam sosial. Dan tentunya keluarga juga berperan penting dalam membentuk SDM yang berkualitas.

"Peringatan Harganas tahun ini, menjadi titik penting bagi peningkatan kualitas keluarga sebagai kunci masa depan bangsa menuju Indonesia emas tahun 2045 Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas," ujar Pj. Bupati Bener Meriah itu.(Hd).

Posting Komentar



#
banner image