Permintaan Meningkat Jelang Idul Adha Stok Daging Sapi Kurang di Pasar Segiri 

Daftar Isi

 


Samarinda Ulu, Indometro.id -

7 Juni 2024 ~ Jelang Iduladha permintaan daging di Pasar Segiri meningkat. Namun stok daging sapi tersebut justru kurang.


Pusat Rumah Potong Hewan (RPH) telah menyuplai ratusan daging sapi ke Pasar Segiri, jelang Iduladha serta tingginya permintaan dari pengusaha daging dan masyarakat setempat, membuat pemasokan daging sapi meningkat.


Salah satu penjual daging di Pasar Segiri, Agus Herwandra, mengungkapkan bahwa stok daging sapi mereka berkurang drastis dalam beberapa hari terakhir. Hal ini disebabkan antusiasme masyarakat dalam memborong daging sapi jelang Iduladha meningkat.


"Setiap harinya, kami menyediakan setidaknya tiga ekor sapi, dan dalam satu bulan, kami rata-rata dapat menyuplai sapi sebanyak tiga kali," ungkap inisial kepala pengusaha, pada Jumat 7 Juni 2024.


Meski pun permintaan tinggi, para pengusaha berupaya untuk menyediakan daging sapi yang sehat, tidak cacat, dan dalam kondisi higienis.


"Tidak ada luka atau pun sepotong, dan tanduk dari sapi tersebut bagus. Kami lebih memilih untuk menyediakan sapi jantan," jelasnya. Kepala Pengusaha Daging pada tanggal 7 Juni 2024.


Kepala pengusaha pun berharap agar penjualan daging sapi dapat meningkatkan pendapatan mereka dan memenuhi kebutuhan masyarakat.


Banyak perusahaan dan toko di Pasar Segiri yang menyediakan pemasaran mereka sebagai penghasilan utama, terutama jelang Iduladha. Semoga penjualan daging sapi tersebut dapat membantu para penjual meningkatkan pendapatan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

( restu )

Posting Komentar



#
banner image