Pj Kades Bantan Tua Apresiasi Panitia Atas Suksesnya MTQ Tingkat Desa

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa yang  ke-XVIII Desa Bantan Tua setelah berlangsung di halaman kantor Desa berlangsung lebih kurang selama Tiga hari kini resmi ditutup oleh Pj kades Syaiful Anwar, Minggu (23/06/2024).

Penutupan MTQ Desa Bantan Tua, diawali dengan pembacaan surat keputusan Dewan Hakim tentang pembaca terbaik MTQ ke-XVIII tingkat Dewasa, Remaja dan Anak Anak Putra dan putri, 1.2 dan 3 di masing masing cabang perlombaan.

Kemudian acara dilanjut kan dengan sambutan dan laporan ketua panitia ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, para Dewan Hakim, ibu ibu PKK masyarakat Desa Bantan Tua dan semua yang ikut andil berpartisipasi dalam menyukseskan acara MTQ ke-XVIII tingkat Desa Bantan Tua Tahun 2024, Semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua, hanya Allah saja yang dapat membalasnya," ujar ketua panitia.

Ditambahnya lagi dalam acara MTQ ini bersumber dari dana Bermasa tahun 2024 desa Bantan Tua. Serta menjelaskan beberapa laporan tentang biaya pelaksanaan acara MTQ tersebut.

Dalam sambutanya Pj Kades Bantan Tua, Syaiful Anwar, memberikan Apresiasi dan Aplus kepada seluruh panitia dan jajarannya, juga dewan hakim yang bijaksana dan kepada semua pihak yang terlibat yang ikut mensukseskan acara MTQ ke I8 tingkat Desa Bantan Tua berjalan diawali dari tanggal 21-23 juni 2024.

Pada kesempatan ini juga Pj Kepala Desa Bantan Tua Syaiful Anwar, S. Sos mengucapkan selamat kepada Pemenang semua cabang MTQ tingkat Desa Bantan Tua dengan harapan dapat mengharumkan nama baik
Desa Bantai Tua ditingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten Bengkalis jika perlu tingkat provinsi Riau, ungkap Syaiful Anwar, Pj Kepala Desa Bantan Tua.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Bantan Tua agar melaksanakan program Pemerintah Desa Bantan Tua, mendukung anak-anaknya belajar dirumah pendidikan Al- Qur’an yang sudah disediakan pemerintah Desa Bantan Tua, ini semua bertujuan agar anak anak meningkatkan lagi mutu baca Al- Qur’an karna Al-Qur’an merupakan pedoman utama untuk dihayati dan dipelajari," Ajak Pj Kades.

Selanjutnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil A’lamin Pj Kepala Desa Bantan Tua Syaiful Anwar, S. Sos dengan resminya menutup MTQ ke – I8 tingkat Desa Bantan Tua, ditandai dengan menekan tombol sirine di damping oleh ketua BPD, Ketua Panitia Kepala Dusun, ketua LPTQ Desa Bantan Tua,Babinsa, babinkamtibmas dan disaksikan semua masyarakat Desa Bantan Tua.

Selanjutnaya acara itu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Hakim tentang terbaik 1. 2. 3. Masing masing cabang perlombaan MTQ dan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba MTQ ke- I8 tingkat Desa Bantan Tua.

Selama MTQ ini berlangsung Masyarakat Desa Bantan Tua, sangat Antusias menyaksikan dari malam pembukaan sampai malam penutupan sehingga acara ini sangat meriah.**

Posting Komentar



#
banner image