Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Aplikasi Super Apps Polri ke Kelurahan Pelita

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Bripka Leonardo Hutauruk melaksanakan sambang dan sosialisasi aplikasi Super Apps Polri kepada staff Kelurahan Pelita, bertempat di Kantor Lurah Pelita Jalan Jambu Kota Tebing Tinggi, Senin (24/06/24).


Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait Aplikasi Polri Super App, Aplikasi ini berisikan pelayanan kepada warga masyarakat seperti perpanjangan SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan Polri lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui PRESISI – POLRI SuperApp.


Aplikasi ini dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan  kejahatan maupun tindak pidana serta untuk mendapatkan bantuan dari anggota Kepolisian.


Selain itu bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bersinergi dengan Kepolisian dalam hal menjaga lingkungan tempat tinggal.


"Bila masyarakat memerlukan bantuan dan memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044", pungkasnya.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image