Sambangi Bank BTPN, Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas Satpam

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan bersama personel Sat Binmas lainnya melaksanakan imbauan kepada petugas Satuan Pengaman (Satpam) untuk meningkatkan keamanan di Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Jumat (7/6/2024).


Personel melaksanakan sambang ke Bank BTPN dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada petugas Satpam agar bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga aset BTPN agar tidak terjadi pencurian dan menjaga kendaraan para nasabah serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yamg aman.


Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka petugas Satpam dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindaklanjuti dan merespon keluhan dari Pihak Bank BTPN.


Hadir dalam kegiatan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Hayati Siahaan, Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Lamhot Butar-butar dan Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat. Binmas Aiptu Kuat Sihotang. 



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image