Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi Kamtibmas di Kantor Kelurahan

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka sambang dan koordinasi ke kantor kelurahan, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi turut menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga dan staf kelurahan di Kantor Lurah Pelita Jalan Jambu Kelurahan Pelita Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Rabu (12/6/2024).

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan yang diwakili Kanit Binpolmas Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Rinal Khair bersama Staf Sat Binmas Aipda Handi Oky Manalu dan Brigadir M Imam Cahyadi melaksanakan sambang dan kordinasi ke kantor Kelurahan Pelita dalam rangka mengajak pihak Kelurahan untuk tetap bersinergi dalam hal menjaga dan memelihara harkamtibmas yang berada di Kota Tebing Tinggi.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Kepolisian dapat menekan angka kriminalitas guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Ipda Rinal Khair. 

Kemudian dirinya menghimbau agar pihak pemerintah dapat membantu kepolisian agar mensosialisasikan dan memberikan motivasi serta edukasi kepada masyarakat agar mematuhi peraturan perlalulintasan.

"Saat menggunakan kendaraan agar memakai helem, dan melengkapi perlengkapan kendaraan lainnya untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan serta pelanggaran hukum lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," sambungnya. 

Diakhir kegiatan, Kanit Bintipsos Juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat 

"Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan maupun tindak pidana serta membutuhkan kehadiran Polri warga dapat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi nomor 0812-6066-4044," pungkasnya.


(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image