Terpilih Secara Aklamasi, Nur Fajri Hermawan Pimpin INPERALIS-P Periode 2024-2026

Daftar Isi
Pekanbaru, Indometro.id - Ikatan Pelajar Mahasiswa  Kecamatan Bengkalis - Pekanbaru (INPERALIS-P), Mengadakan musyawarah yang berlangsung di asrama mahasiswa Bengkalis jalan terubuk Pekanbaru, Sabtu (15/06/2024).

Dalam musyawarah ini membahas, mengevaluasi serta memutuskan siapa ketua INPERALIS-P untuk periode selanjutnya, Untuk di ketahui Rafiq Al Indra adalah Ketua umum sebelumnya.

Hasil musyawarah bersama yang di pimpin langsung oleh ketum INPERALIS-P Rafiq Al Indra dan para anggota yang terdiri dari Mahasiswa Kecamatan Bengkalis di pekanbaru, dari hasil ini terpilih Nur fajri Hermawan sebagai ketua INPERALIS-P periode selanjutnya.

Nur fajri Hermawan adalah anak watan dari desa senggoro ini terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah yang di lakukan.

" Alhamdulillah, terimakasih kepada kawan-kawan yang telah percayakan atas amanah selaku ketua kepada saya, Semoga kedepannya INPERALIS-P semakin berjaya dan sama-sama kita bangun ikatan ini menjadi wadah yang baik bagi kemajuan mahasiswa khususnya dari kecamatan Bengkalis disini," ucap Nur Fajri selaku ketua terpilih Periode 2024-2026.

Diwaktu yang bersamaan Rafiq Al Indra sebagai ketua umum sebelumnya menyampaikan ucapan tahniah kepada ketua terpilih di priode 2024-2025.

"Tahniah kepada adinda Fajri, mudah-mudahan INPERALIS-P kedepannya semakin maju, kompak dan menjadi wadah yang mampu membuat kemashlatan bagi masyarakat," ungkap.**

Posting Komentar



#
banner image