ZAINUR IZWANDA MAHASISWA UNBP PERAIH MENDALI EMAS DAN MENDALI PERAK DI INDONESIA MATH & SCIENCE CHALLENGE

Daftar Isi

 



Indometro.id | Mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan, Fakultas Kesehatan Teknologi dan Sains (FKTS), Universitas Bumi Persada, Zainur Izwanda berhasil meraih mendali emas dan perak di ajang Indonesia Math & Science Challenge (IMSC 2024). Kegiatan diselenggarakan oleh @olimpiadesiswa.id pada ( 26–28 April 2024).


Kompetisi tersebut adalah ajang olimpiade tingkat nasional yang terdiri atas berbagai bidang dan jenjang mulai dari SD, mahasiswa, hingga guru pun bisa mengikuti olimpiade, Jumat (14/06/2024).


Dalam kompetisi ini Zainur berhasil meraih mendali emas di bidang Matematika dan meraih mendali perak dalam bidang Biologi. Zainur berhasil mengalahkan pesaing- pesaingnya dari berbagai Universitas terbaik di Indonesia, termasuk Politeknik Kemenkes Palembang, Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Surabaya dan Universitas Pembangunan Panca Budi.


Kesibukan dunia perkuliahan bukan halangan tidak dapat mencetak prestasi di luar bidang yang diampu di perkuliahan. Selain berprestasi secara akademik dengan mendapat nilai bagus di kelas, mahasiswa juga dapat meraih prestasi melalui jalur non akademik seperti memenangkan kompetisi. Keberhasilan itu, diharapkan dapat memberi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berjuang dan mencapai prestasi yang luar biasa dalam bidangnya. Dengan prestasi yang luar biasa ini, Zainur Izwanda.


Membuktikan bahwa semangat, ketekunan, dan tekad untuk belajar dapat menghasilkan hasil gemilang, bahkan dalam situasi persiapan yang terbatas sekalipun, (Pungkas Iskandar).

Posting Komentar



#
banner image