5 Club Dari Desa Penebal Siap Belaga di Karang Taruna Desa Kembung Baru

Daftar Isi

Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Penebal Kecamatan Bengkalis turut serta berkompetisi dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola dan Bola Volli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur jilid VI di Desa Kembang Baru, Kecamatan Bantan. Ahad (21/07/2024).

Pantauan di lapangan, Pemdes Penebal menurunkan sebanyak 5 Club terdiri dari kesebelas bola kaki dan bola volli di laga turnamen Karang Taruna Rayon VI Bengkalis Timur, bertempat di lapangan hitam Buana Sakti Desa Kembung Baru.

Kades Penebal Muhammad Saimin mengatakan, "Alhamdulillah kami dari Desa Penebal menurunkan sebanyak 5 (lima) club untuk mengikuti turnamen di Desa Kembung Baru, yaitu 2 club kesebelasan bola kaki, 2 club bola volli perempuan dan 1 club bola volli laki-laki," ucap kades.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Turnamen ini bisa lebih mempererat silaturahmi antar desa dan antar pemain 

Ia juga selalu mengatakan kepada tim nya, untuk saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan. "Menang atau kalah dalam pertandingan itu hal yang biasa, yang terpenting jaga kekompakan dalam bermain dan menjaga fisik tubuh. Karena tanpa kekompakan dan fisik yang kuat mustahil untuk meraih kemenangan," pesan Kades.

Jadikan kegiatan ini ajang mencari bakat,dan yang terpenting jalin silaturahmi dengan baik dan jauhi anarkis, sesuai tema turnamen tersebut, "Tunjukkan Permainan Terbaikmu dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas," harap Saimin.**

Posting Komentar



#
banner image