Anak Usia 6 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Kolam renang Tiga Bintang Firdaus yang terletak di desa Jatimulya kecamatan Terisi kabupaten Indramayu merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kabupaten Indramayu Jawa Barat.


Suasana di kolam renang Tiga Bintang Firdaus sangat menyegarkan dengan kehadiran pepohonan yang lebat selain itu wahana permainan anak banyak di jumpai di kolam renang tiga bintang firdaus ini, seperti hanyan kolam renang baik untuk orang dewasa dan anak-anak, bahkan mulai dari water park dan outdoor.


Namun begitu belum lama ini terjadi insiden ketika bocah berinisial W asal kampung Telaga panjang Desa Tanjung Rasa kecamatan Tambak Dahan kabupaten Subang jawa barat, Tenggelam di kolam renang Tiga Bintang Firdaus itu, padahal pihak petugas sudah menghimbau kepada korban agar menjauh dari kolam yang untuk orang dewasa namun korban membandel tetap mendekati kolam yang dalam itu.


Dari informasi yang di himpun peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum'at (14/06/2024).korban anak kecil asal Subang itu yang masih berusia 6 tahun meninggal tenggelam di kolam tersebut.


Diduga petugas pengelola lalai dalam mengawasi pengunjung, petugas pengelola yang kadang sering mengabaikan keselamatan pengunjung dan tidak diutamakan para pengunjung berwisata dikolam renang tiga bintang firdaus, seperti mementingkan hal lainnya


Edwar selaku tim pengelola ketika dimintai keterangan pada media Rabu 3 juli 2024 ia tidak memberikan komentar sedikitpun hingga berita ini dinaikkan

(Jahol)

Posting Komentar



#
banner image