Asistensi Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Hadiri Sidang Rancangan KUA-PPAS Tahun 2025

Daftar Isi

 

BENER MERIAH, Indometro.id - Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab, Armansyah, SE, M.Si menghadiri pembukaan Sidang Badan Anggaran DPRK setempat.

Adapun agenda sidang Terkait dengan pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2025 di ruang sidang DPRK setempat, Selasa (2/7/2024).

Sidang pembahasan rancangan KUA-PPAS APBK Bener Meriah Tahun Anggaran 2025 itu dipimpin Ketua DPRK, MHD. Saleh dan dihadiri wakil ketua dan anggota banggar dan para asisten, staf ahli bupati,kepala OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Dalam pidato pembuka Pj Bupati yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setdakab, Armansyah mengharapakan, agar sidang pembahasan KUA-PPAS TA 2025 dapat lebih efektif, efesien dan bertanggung jawab.

Disebutkan, rancangan KUA-PPAS nantinya menjadi acuan dalam menyusun rancangan peraturan daerah tentang APBK tahun 2025 sehingga program pembangunan dapat berdaya guna dan berhasil guna, serta rapat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

(Hd).

Posting Komentar



#
banner image