Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Ajak Warga Bekerja Sama Jaga Keamanan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Guna untuk meningkatkan keamanan dilingkungan dan pemukiman masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Bripka Alimudin melaksanakan sambang dan mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan, di Jalan Bawang Putih Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu (13/07/24).


Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga lebih aktif dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya. Jika berpergian ataupun meninggalkan rumah supaya menutup dan mengkunci rumah dengan benar. 


"Mari kita lebih peduli terhadap situasi dilingkungan tempat tinggal, kenali tetangga dan sama sama menjaga keamanan dilingkungan masing masing", ucap bhabinkamtibmas.


Selain itu agar warga bekerja sama dengan Kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dan perjudian. Warga diharapkan dapat memberi informasi kepada Kepolisian bila terjadi penyalahgunaan narkoba dan perjudian dilingkungannya.


"Silahkan hubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 jika warga memiliki informasi dan membutuhkan kehadiran Kepolisian", sebutnya.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image