Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Saat Monitoring Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aipda P Nadeak melaksanakan sambang dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Kelurahan Satria yang melaksanakan pelatihan manik - manik sebagai peningkatan pemberdayaan warga masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Satria Jalan Karya Pembangunan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (17/7/2024).

Selain monitoring kegiatan, Bhabinkamtibmas mengimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing - masing serta menyampaikan kepada warga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti.

"Kami mendukung kegiatan pelatihan adalah sebagai hal yang positif dalam peningkatan pemberdayaan masyarakat yang bisa dikembangkan sebagai usaha untuk mendapatkan peningkatan ekonomi kedepannya," ungkap Aipda P Nadeak. 

Kemudian Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar selalu tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak memasang knalpot brong serta menginformasikan bahwa Polres Tebing Tinggi mengadakan operasi patuh Toba 2024 selama 14 hari dimulai dari tanggal 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image