Camat Bantan Lepaskan Pawai Ta'aruh MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan

Daftar Isi

Bantan, Indometro.id - Pemerintah Kecamatan Bantan melaksanakan Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) yang ke- XXIX Tingkat Kecamatan Bantan bertempat di jalan Jenderal Sudirman Desa Selatbaru, Selasa (09/07/2024).

Pawai ta'aruf tingkat kecamatan Bantan dengan rute jalan Jenderal Sudirman menuju jalan Soekarno Hatta, dan titik kumpul di halaman Kantor Camat Bantan, Tempat pusat diselenggarakan MTQ ke-XXIX tingkat kecamatan Bantan disambut Antusias masyarakat.

Acara pelepasan Pawai di lakukan oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan,.S.IP.,M.Si didampingi Kapolsek Bantan AKP Subekti Kasmandar, dan Ketua TP. PKK Kecamatan Bantan Risma Harliani bersama sejumlah unsur Forkopicam Bantan.


Camat Bantan Rafli Kurniawan saat di wawancarai awak media usai pelepasan Pawai Ta'aruf mengatakan, "Alhamdulillah" MTQ ke-XXIX tingkat kecamatan Bantan tahun 2024, diikuti ± 530 kafilah dari 23 Desa serta di meriahkan lagi Kepala Desa dan Penjabat  (Pj) Kepada Desa bersama perangkat desa Se-kecamatan.

"Pawai ta'aruf akan dipertandingan terbaik 1, 2 dan 3, kemudian harapan 1,2 dan 3, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) yang ke- XXIX, Tingkat Kecamatan Bantan tahun ini akan dibuka langsung oleh Ibu Bupati Bengkalis Kasmani.,S.Sos.,M.MP.," jelas Camat.

Lanjutnya lagi, Selain ajang silaturahmi," Ia mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Bantan, untuk menyukseskan MTQ ke - XXIX tingkat kecamatan Bantan yang digelar nanti malam.

"Semoga dengan terlaksanakan MTQ ini, dapat melahirkan para qori dan qoriah berkualitas dan berprestasi," ucap camat Bantan," tambahnya 

Ditempat yang sama, Kapolsek Bantan, AKP Subekti Kasmandar menyampaikan, Untuk pengamanan MTQ malam ini, akan menurunkan  20 orang personil dari kepolisian, dan 7 Personil dari TNI termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Menghindari kemacetan lalulintas Pihak Kapolsek Bantan akan penyekatan jalan dapan Kantor Camat Bantan, dan pengalihan arus lalulintas di samping LAM kantor Camat Bantan," tutup AKP Subekti.**

Posting Komentar



#
banner image