DPD II Partai Golkar Aceh Gelar Rapat Pleno Calon Pimpinan DPRK Aceh Utara

Daftar Isi

Drs. As'adi

Aceh Utara, indometro.id - DPD II Partai Golkar Aceh Utara menggelar Rapat Pleno untuk menentukan Calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara mendatang.

Pleno yang digelar di aula hotel MK Lhoksukon, Selasa (09/07/2024) wakil ketua 1 OKK DPD I partai Golkar Aceh, Syukri Rahmad,SH,MKn, anggota DPRA Muhammad Nasir (Memed), Maulidawati dari Korda Aceh dan pengurus, para Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se - Kabupaten Aceh Utara.

Dalam rapat pleno diperluas ini Drs.As'Adi, Zulkifli Toke Dun dan H.Saifuddin ditetapkan dan di usulkan sebagai Calon Pimpinan Ketua DPRK Aceh Utara.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Utara, Drs.As'Adi kepada media ini mengatakan Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi salah satu partai politik peserta pemilu 2024 yang mampu meraih suara terbanyak ketiga dan menambah perolehan kursi

Partai Golongan karya (Golkar) dalam pemilu 2024 berhasil memperoleh 12.000 suara, sehingga mendapat empat kursi atau meningkat 20 persen dibandingkan pemilu 2019.

"Jumlah tersebut meningkat satu kursi dibandingkan dengan perolehan tiga kursi Pemilu 2019 lalu.

Karena, As'adi juga menjelaskan, dalam rapat pleno diperluas para kader mengajukan tiga nama calon pimpinan DPRK Aceh Utara, yakni Drs.As'Adi, Zulkifli dan H.Saifuddin. Dari tiga nama yang diusulkan dan memenuhi kriteria.

Partai Golkar berpotensi menduduki kursi unsur pimpinan DPRK Aceh Utara (Wakil Ketua II) untuk masa jabatan 2024-2029.

sedangkan Wakil Ketua I diperkirakan diduduki Partai Adil Sejahtera (PAS).

Lanjutnya, anggota DPRK Aceh Utara mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan rapat pleno diperluas dalam rangka pengusulan calon pimpinan DPRK Aceh Utara

Ia juga menambahkan, soal arah dukungan Golkar Aceh Utara di Pilkada serentak hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan final dari DPD I Aceh

"Sehingga dirinya meminta para kadernya juga simpatisan Partai Golkar untuk tetap tenang sembari menunggu arahan DPD I Aceh kendati di satu sisi banyak isu yang beredar dikalangan masyarakat,"tuturnya. (*).

Posting Komentar



#
banner image