DPRK Bener Meriah Setujui Rancangan KUA-PPAS APBK Tahun 2025

Daftar Isi

 








BENER MERIAH, Indometro.id

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri rapat paripurna DPRK Bener Meriah masa persidangan II tentang Rancangan KUA-PPAS APBK Tahun Anggaran 2025 yang berlangsung di ruang sidang utama DPRK setempat, Jum'at (25/4/7/2024).

Rapat paripurna rancangan KUA-PPAS APBK Tahub 2025 itu, dibuka langsung oleh Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh dan dihadiri oleh wakil ketua, anggota, unsur Forkopimda, para asisten, staf ahli, Kabag, dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab setempat.

Dalam pidato penutupan KUA-PPAS APBK tahun 2025 dalam sidang paripurna itu, Pj Bupati Haili Yoga, menyampaikan, dalam pandangan umum maupun pandangan fraksi anggota dewan yang telah disampaikan akan menjadi bahan masukan bagi pemerintah daerah untuk langkah perbaikan pada penyusunan RKA Tahun 2025 nantinya.

“Dan peningkatan kinerja pada seluruh SKPK yang ada di Kabupaten Bener Meriah guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat, penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan yang semakin memuaskan masyarakat dengan mempertimbangkan prioritas dan urgensi kegiatan tersebut dengan mempertimbangkan dana APBK yang tersedia, “ paparnya.

Menurut Haili Yoga, selesainya pembahasan KUA-PPAS APBK tahun 2025 ini, tidak terlepas dari kerja keras dan kesungguhan bersama. Untuk itu, kebersamaan dan kemitraan yang telah dibangun agar dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Dalam kesempatan ini kami ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada ketua, wakil ketua dan badan anggaran serta seluruh anggota dewan yang telah sama-sama memiliki tanggung jawab moral untuk kesejahteraan rakyat dan membangun masyarakat Bener Meriah yang kita cintai," ujar Haili Yoga.

Di akhir pidatonya, Pj Bupati Bener Meriah mengucapakan terimakasih atas semua kontribusi, sumbang pikiran, tenaga dan daya anggota Badan Anggaran DPRK dalam pembahasan dan penyempurnaan rancangan KUA-PPAS APBK Tahun Anggaran 2025.

Sementara itu, Ketua DPRK Bener Meriah, MHD. Saleh mengharapakan agar nantinya dalam anggaran Tahun 2025 dapat mengakomodir program -program strategis nasional maupun daerah berupa pembangunan infrastruktur yang diperlukan kemudian juga menghidupkan UMKM.

“Sehingga mempengaruhi roda perekonomian masyarakat, pembenahan pendidikan, kesehatan dan pembenahan fasilitas umum serta program yang menjadi keunggulan daerah Kabupaten Bener Meriah,” pungkasnya. (Hd)

Posting Komentar



#
banner image