Dump Truck Serempet Dua Mobil di Talang Bulang

Daftar Isi



Penukal Abab Lematang Ilir, indometro.id -

Sebuah kecelakaan melibatkan dump truck yang membawa batu krokos terjadi di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada Minggu, 21 Juli 2024 sekitar pukul 16:00. Dump truck dengan plat BG 8650 AC yang dikemudikan oleh Hadi dan dimiliki oleh Trisno, menyerempet dua mobil di tikungan Talang Mahjub (21/7)


Menurut keterangan Hadi, sopir dump truck, kecelakaan ini tidak bisa dihindari karena ia tidak sempat mengerem akibat mobil Avanza dan Kijang yang berhenti di tikungan. Mobil Avanza dengan plat BG 1384 IY yang dikemudikan oleh Adi berhenti karena mobil Kijang di depannya hendak belok masuk ke pekarangan panglong. 


Deni, sopir mobil Kijang, menjelaskan bahwa ia berhenti sejenak untuk memberi jalan kepada mobil dari arah berlawanan yang ingin melintas saat ia akan berbelok ke pekarangan panglong. Mobil Kijang yang membawa kayu milik Kim mengalami kerusakan parah, dengan kayu yang dibawa tertusuk hingga ke bagian depan kendaraan. Sementara itu, mobil Avanza mengalami baret dan penyok parah di bagian sebelah kiri.


Akibat kejadian ini, dump truck tersebut akhirnya jatuh ke parit. Meskipun kerusakan yang terjadi cukup signifikan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.


Kecelakaan di tikungan Talang Mahjub ini menjadi peringatan bagi para pengendara untuk lebih berhati-hati, terutama di daerah yang rawan kecelakaan seperti tikungan tersebut.

(Riko)

Posting Komentar



#
banner image