Empat Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Wakili Aceh Utara di POPDA 2024

Daftar Isi


Aceh Utara. Indometro. Id - 

Empat siswa SMAN 3 Putra Bangsa (SMANTIGTRASA) berhasil lolos seleksi  tingkat kabupaten Aceh Utara  lomba talenta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024. Ke empat mereka dilepaskan oleh Kadisporapar Aceh Utara mengikuti seleksi POPDA tingkat Propinsi Aceh yang dilaksanakan di Aceh Timur dari tanggal 6 sampai 13 juli 2024.

Ke empat siswa SMANTIGTRASA yang mewakili Aceh Utara cabang atletik ini adakah Afdalul Qadri, Celesta Arabella, Andini Adellia Putri, dan Nursinta Klodia. 

Pelatih Atletik Aceh Utara Ilyas, S.Pd melaporkan ke Media Indometro.Id bahwa hari ini (6/6/2024) siswa akan berangkat ke Aceh Timur bergabung dengan peserta lainnya untuk mengikuti seleksi Tingkat Propinsi yang akan berlangsung hingga 13 juli 2024.

"Mohon doa restu dari seluruh warga Aceh Utara agar siswa ini nantinya dapat memperoleh prestasi yang membanggakan," ujar Ilyas, S.Pd yang juga guru Penjas di salah satu SMA Aceh Utara.

Sementara Kepala SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli, M.Pd mengucapkan terima kasih dan apesiasi kepada semua siswa kami yang tahun ini berhasil maju ke seleksi tingkat propinsi Aceh. 

Selamat berjuang, berikan yang terbaik. Siswa - siswa ini telah dipersiapkan lama (hampir 2 tahun) dan alhamdulillah suskses mewakili Aceh Utara. Jangan lupa jaga amanah dan sportivitas untuk meraih juara," pesan Zulkifli.

Posting Komentar



#
banner image