Final Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Daftar Isi

Tebing Tinggi, Indometro.id -

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi yang mewakili Kapolres Tebing Tinggi menghadiri pertandingan final turnamen sepak bola piala Kapolres Tebing Tinggi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, bertempat di Stadion Kp Durian Jalan Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/07/2024).


Dibabak final ini mempertandingkan 2 pertandingan yaitu untuk kategori prestasi dan kategori old crack. Dikategori prestasi tim dari PS Bina Remaja bertemu dengan PS Taruna Satria, sedangkan dikategori old crack tim PSL Mangga Dua bertemu dengan PS Perpapi.


"Kita telah sampai pada babak akhir turnamen ini. Tujuan utama turnamen ini bukan hanya menyandang juara dan memperoleh piala, namun essensi dari turnamen ini untuk mencari bibit bibit atlet terbaik guna mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi pada ajang turnamen yang lebih besar lagi", ucap Wakapolres.


Ucapan selamat kepada tim juara, buktikan bahwa kita mampu dan siap menerima even selanjutnya. Dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati, kuatkan tekad bahwa kalian mampu meraih prestasi terbaik dikemudian hari. Dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini dengan baik dan sukses, lanjutnya.


Setelah penutupan turnamen dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan hadiah uang pembinaan kepada para juara. Adapun juara 1 untuk kategori prestasi dipegang oleh tim PS Bina Remaja dan juara 1 untuk kategori old track dipegang oleh tim PSL Mangga Dua.


Turut hadir dalam kegiatan Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Akp Feriawan, Kasat Samapta Akp Enda Iwan Iskandar, Kasat Intelkam Akp Suparmen, Kasat Binmas Akp BSM Tarigan, Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir, Ketua Koni Tebing Tinggi Anton, dan Pemangku adat kerajaan padang deli Datuk Mufti Zamazam  Zam.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image