Geger, Karena Tersinggung AG Tusuk FH

Daftar Isi
Pringsewu, indometro.id - Sebuah insiden perkelahian antar warga di Desa Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, pada Jumat sore (26/7/2024) berakhir tragis. Seorang pria berinisial FH (34) meninggal dunia akibat luka tusuk yang diduga dilakukan oleh AG (27), keduanya merupakan warga Sari Bumi, Desa Wates Gadingrejo, Pringsewu.

Berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa bermula sekitar pukul 16.00 WIB ketika korban FH pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor. Suara bising dari motor yang digeber-geber oleh korban diduga memicu emosi pelaku AG, yang kemudian berujung pada perkelahian dan penusukan.

Pasca kejadian, warga setempat segera membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Husada. Namun, nyawa FH tidak dapat diselamatkan. Dokter jaga menyatakan korban telah meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

Menurut informasi dari warga sekitar, kedua pihak yang terlibat dalam insiden ini diketahui sudah sering terlibat perselisihan sebelumnya. Perkelahian yang terjadi sore tadi merupakan puncak dari serangkaian pertengkaran yang telah berlangsung lama antara korban dan pelaku.

Kapolsek Gading Rejo, AKP Hasbulloh, mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada awak media. Beliau menyatakan bahwa pihak kepolisian telah menangkap pelaku AG dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (*)

Posting Komentar



#
banner image