Generasi Bertaqwa, Peduli, Cerdas dan Kreatif Generasi SMPN 3 Pedan Klaten

Daftar Isi


Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pedan Agus Dwiyanto, S.Pd (Foto : dok/ Agus S)

Indometro, Klaten | SMP Negeri 3 Pedan sebuah sekolah dengan akreditasi A ini berada lokasi strategis Jln. Pemuda Kedungan, Pedan Kabupaten Klaten. Kurikulum pembelajaran mengacu pada Kurikulum Merdeka yang diberlakukan pemerintah saat ini. 

Agus Dwiyanto, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pedan mengemban misi mewujudkan generasi yang bertaqwa, peduli, cerdas, dan kreatif serta berwawasan lingkungan. Dalam tugasnya mencerdaskan kehidupan bangsa, Kepala Sekolah bersama 30 pendidik (guru) dan dibantu 6 (enam) orang bagian TU ( Tata Usaha). 

"Misi kami mewujudkan generasi yang bertaqwa, peduli, cerdas, dan kreatif serta berwawasan lingkungan", tegas Agus ketika ditemui, Senin (15/7/2024). 

SMP Negeri 3 Pedan kabupaten Klaten dengan jumlah rombel 19 dengan 542 anak didik terus berupaya mengukir prestasi pendidikan dalam melahirkan generasi berintegritas. Pendidikan yang didukung sarana dan prasarana yang terus mengikuti perkembangan jaman tanpa meninggal kan kepribadian bangsa. 

Dalam menjalin interaksi komunikasi dengan berbagai kalangan dalam era digital, SMP Negeri 3 Pedan eksis dalam dunia internet dengan mengelola akun berbagai media sosial, antaranya ; Facebook : Espega Pedan ,Instagram : espega_pedan , Youtube : Espega Pedan,  Tiktok : espegapedan, Website : smpn3pedan.sch.id

(Agus S)

Posting Komentar



#
banner image