Jaga Kondusifitas di Malam Hari, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Dialogis

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimalam hari, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dialogis diseputaran inti Kota Tebing Tinggi, Senin (29/07/24).


Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat berkumpulnya anak remaja dan daerah rawan terjadinya kejahatan serta aksi balapan liar. Adapun rute yang dilalui Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman, Jalan SM. Raja, Jalan Lintas Medan- P.Siantar, Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, dan Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.


Tampak selaku pelaksana kegiatan Ipda Gatot Priadi dengan didampingi Ipda Syawalludin, serta melibatkan 24 personel gabungan Polsek dan Polres Tebing Tinggi.


Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Selasa (30/07/24) menyebutkan kegiatan patroli dialogis ini untuk menjaga kekondusifan, keamanan dan ketertiban Kota Tebing Tinggi terutama dimalam hari, sehingga masyarakat dapat merasa aman saat beraktifitas hingga larut malam.


"Dari hasil patroli tadi malam, berhasil diamankan 2 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi. Dan terhadap pengguna sepeda motor tersebut dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi", tandasnya.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image