Jumat Bersih Polres Aceh Utara Berbagi Makanan Dalam Semangat Kebersamaan

Daftar Isi


Indometro.id ,Lhoksukon - 

Polres Aceh Utara gelar Jumat Bersih (Berbagi Kasih) dalam semangat kebersamaan di Masjid Baitul Mukhlisin Gampong keude sampoiniet, Kecamatan Baktiya Barat. Jum'at, (26/7/2024). 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Utara kepada masyarakat dan akan dilaksanakan secara rutin disetiap hari Jumat. 


Dalam kegiatan ini Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. didampingi oleh para pejabat utama dan Personel Polres Aceh Utara. 


Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan disetiap Jumatnya dan bergiliri di setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara. 


"Selain bentuk kepedulian Polres Aceh Utara kepada masyarakat, Jumat Bersih (Berbagi Kasih) ini juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan terus meningkatkan hubungan yang humanis kepada seluruh lapisan masyarakat melalui Jumat Bersih (Berbagi Kasih)." Ujar AKBP Nanang


Kapolres menambahkan, selain berupa aksi sosial, kegiatan Jumat Bersih juga menjadi salah satu media untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Usai pelaksanaan sholat Jumat, kami membagikan nasi kotak dan kami juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar kita sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing masing agar tercipatanya situasi yang aman dan kondusif serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas." Pinta pria nomor satu di Polres Aceh Utara


Amatan tribratnews, Kegiatan Jumat Bersih (berbagi kasih) ini merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Aceh Utara yang mana langsung berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat baik ketika pelaksanaan sholat Jumat dan usai sholat Jumat dengan berbagi Nasi kotak sebanyak 200 kotak, Dan berakhir pada pukul 14.20 Wib.

Posting Komentar



#
banner image