Kacabdisdik Aceh Utara Apresiasi Disdik Aceh Raih Tiga Kategori Anugerah Merdeka Belajar 2024

Daftar Isi



Aceh Utara. Indometro. Id - Kapala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Kabupaten Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Aceh atas raihan tiga kategori Anugerah Merdeka Belajar 2024. Penganugerahan diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) senayan, Jumat (5/7/2024).


Anugerah Merdeka Belajar merupakan apresiasi yang diberikan kepada pemerintah daerah yang berkomitmen dan membuat aksi nyata dalam melakukan peningkatan kualitas pendidikan. pada kesempatan tersebut, berbagai capaian implementasi gerakan Merdekan belajar di seluruh Indonesia mendapat pengakuan dan apresiasi.

Anugerah Merdeka Belajar merupakan apresiasi yang diberikan kepada pemerintah daerah yang berkomitmen dan membuat aksi nyata dalam melakukan peningkatan kualitas pendidikan. Pada kesempatan tersebut, berbagai capaian implementasi gerakan Merdeka Belajar di seluruh Indonesia mendapatkan pengakuan dan apresiasi.

Khusus Provinsi Aceh mendapatkan tiga yang diberikan oleh Kemendikbudristek. Pertama, tranformasi Pendidikan Vokasi, kedua Transformasi Anggaran, dan ketiga  Anugerah Utama. Penghargaan diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Aceh Martunis, S.T. D.E.A di Jakarta.

Kacabdisdik Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd kepada Tim Indometro. Id menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan Aceh yang  terus berupaya melaksanakan tugas dengan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dan menciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan pendidikan di Kepulauan Riau.

Yamani menyatakan bahwa kolaborasi yang dibangun selama ini telah membuahkan hasil, terlihat dari capaian-capaian yang diraih oleh pemerintah Aceh. Hal ini tidak terlepas berkat adanya kerja sama,  kerja keras, dan kerja ikhlas Pak Kadis dan seluruh Civitas Dinas Pendidikan Aceh baik Kacabdin, MKPS, MKKS SMA SMK SLB, Kepala Sekolah, serta seluruh Guru dan Tendik di seluruh Aceh.

"Partisipasi Pemerintah Daerah Aceh dalam mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar sejauh ini sudah berjalan baik," ajar Kacabdisdik Wilayah Aceh Utara.


Posting Komentar



#
banner image