Kanit Binmas Polsek Sipispis Imbau Pelajar Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kanit Binmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B. Siahaan menjadi inspektur upacara pada kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di SMP Negeri 1 Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (29/07/24).


Dalam amanatnya, Kanit Binmas memberikan semangat kepada pelajar untuk selalu rajin dalam belajar supaya cita cita yang diinginkan dapat tercapai dan menyampaikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba bagi pelajar yang saat ini sudah beredar luas dikalangan pelajar. Saat ini peredaran narkoba sangat pesat dan telah membunuh jutaan jiwa.


"Kami berharap supaya adik adik pelajar jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik itu sebagai pemakai maupun pengedar karena akan merugikan diri sendiri maupun keluarga", ucap Kanit Binmas.


Selain itu pelajar juga diajak untuk menghindari pergaulan bebas, tertib berlalulintas dengan cara menghindari penggunaan knalpot brong dan aksi balapan liar.


Turut hadir dalam kegiatan Kanit Samapta Polsek Sipispis Aiptu Alfon Amir, Aipda Johan Syahputra, Kepala SMP Negeri 1 Sipispis Jaka Syahputra,SPd, tenaga pengajar dan pelajar SMP Negeri 1 Sipispis.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image