Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, Kasi Propam Hingga Kapolsek

Daftar Isi

 



Langkat,Indometro.id -

Kapolres Langkat AKBP David Triyo SH, SIK, Msi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag, Kasat, Kasi Propam hingga Kapolsek jajaran Polres Langkat.


Upacar serah terima jabatan dilaksanakan di Lapangan Mapolres Langkat, pada Selasa (16/07/24). Turut hadir sejumlah PJU Polres Langkat, dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat beserta Pengurus dalam kegiatan itu.


Dalam amanatnya, AKBP David Triyo mengatakan serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini merupakan hal yang biasa dalam satuan organisasi Polri dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja.


"Untuk mencapai tujuan organisasi berdasar penilaian dan evaluasi kinerja serta Assesment secara sistematik, komprehensif dan dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalisme, komitmen, dedikasi dan integritas dalam organisasi Polri," ucapnya.


Sambung Kapolres Langkat AKBP David Triyo,

tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah lebih baik, 


Ia menambahkan, kedepan kita akan menghadapi tantangan tugas diantaranya pengamanan PON XII ACEH-SUMUT 2024, Pilkada Gubernur Sumut 2024 dan Pilkada Bupati Langkat 2024. 


Dirinya berharap agar seluruh personel dapat mempedomani tugas pokoknya dengan baik, tingkatkan pelaksanaan patroli dan lakukan penggalangan terhadap tokoh masayarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh agama di Kabupaten Langkat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.


“Saya yakin dan percaya bahwa tentunya hal ini telah dilaksanakan oleh para Pejabat lama yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Jabatan kepada Pejabat yang baru," harap David Triyo.


Lebih lanjut, AKBP David Triyo mengucapakan 

terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag, Kasat Narkoba, Kapolsek dan Kasi Propam. 


"Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas yang mana telah banyak membantu organisasi dan pimpinan sebagai pembina personel pelayan masyarakat serta penegak disiplin anggota Polri dalam dinamika organisasi selama ini," ujarnya.


Sambungnya, kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah diterima pada Polres Langkat, dengan pengalaman dan bekal Pendidikan. 


Ia yakin dan percaya bahwa para pejabat yang baru akan dapat melaksanakan tugas sebagai Kabag SDM, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kapolsek dan Kasi Propam yang baru dengan baik.


“Bagi pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, jabarkan dan laksanakan tupoksi dengan baik melalui Program yang sudah terencana, sesuai dengan arah kebijakan dan Grand strategi Polri,” jelasnya.


"Semoga tugas-tugas yang telah kita kerjakan hari ini merupakan upaya kearah yang lebih baik, dibandingkan dengan hari kemarin sehingga hari esok juga akan lebih baik dari hari ini," ketus kembali Kapolres Langkat AKBP David Triyo.


Berikut beberapa pejabat yang dilakukan serah terima jabatan hari ini.

1. Kabag Ops Polres Langkat dari AKP Syahrial Sirait SH, MH digantikan dengan Kompol Abdul Rahman SH MH.

2. Kabag SDM Polres Langkat dari Kompol Waskita Sheena Sari SE, SIK, MH digantikan Kompol M Hasan SH, MH.

3. Kasat Resnarkoba Polres Langkat dari AKP Hardiyanto SH, MH digantikan AKP Rudy Syahputra SH MH.

4. Kasie Propam Polres Langkat dari AKP Abed Nebo SH, MH digantikan IPTU Faisal Hasibuan SH, MH.

5. Kapolsek Stabat dari AKP Ferry Arriandi SH, MH digantikan AKP Sisbudianto.

6. Kapolsek Secanggang dari AKP Salija SH digantikan AKP Rinaldi P Simamora SH.

7. Kapolsek Salapian dari IPTU Hotdiatur Apri Wandi Purba STrK digantikan IPTU Johnson Edison Fransiskus STrK.

8. Kapolsek Tanjung Pura dari AKP Andri Gom Gom Tua Siregar SH, MH digantikan AKP Zul Iskandar Ginting SH.

9. Kapolsek Gebang dari AKP Mahruzar Sebayang, SH digantikan AKP Abed Nebo SH, MH.

10. Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH digantikan AKP Reynold Saut Pangihutan Naibaho SH. (03)

Posting Komentar



#
banner image