Kapolsek Dolok Merawan Berikan Imbauan Saat Sambang ke Kantor Desa Pabatu 3

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Iptu Herman Sentosa melaksanakan sambang ke Kantor Desa Pabatu Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (31/07/24).

Dalam pelaksanaannya Kapolsek turut didampingi Camat Dolok Merawan, Wakapolsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Irfan Fadillah dengan menghimbau kepala desa agar menyampaikan kepada warganya supaya tidak main hakim sendiri bila menemukan pelaku kejahatan.


"Mari bersinergi dengan Kepolisian dibidang keamanan dalam rangka cooling system menghadapi tahapan pilkada 2024 yang akan berlangsung sebenatar lagi", sebut Kapolsek.


Kapolsek juga mengajak Kepala Desa Pabatu 3 untuk mendata warganya yang terindikasi dan memiliki keterlibatan dalam geng motor dan aksi balapan liar maupun kejahatan jalanan lainnya. Nantinya akan dilakukan pembinaan kepada warga yang terindikasi supaya dapat berubah ke arah yang lebih baik lagi.


"Dan jika ada penyalahgunaan narkoba di desa ini, segera beritahukan kepada Bhabinkamtibmas supaya dapat kita tindak lanjuti", tandas Kapolsek.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image