Kapolsek Tebing Tinggi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 79

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Saepullah menghadiri rapat pembentukan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (15/07/24).


Turut hadir dalam kegiatan Camat Tebing Syahbandar Muhammad Al-Huda,SSTP, Mewakili Danramil 24/TTSB Pelda AT Manurung, Ketua KUA Kec. Tebing Syahbandar, Kepala Desa, Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA serta pimpinan perkebunan NPK Bahilang.


Pelaksanaan rapat ini untuk menentukan lokasi yang akan digunakan demi suksesnya pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Tebing Syahbandar sehingga dibutuhkan rapat koordinasi antar stakeholder ditingkat kecamatan.


Dalam sambutannya, Kapolsek berharap kepada panitia yang nantinya dihunjuk untuk dapat mendukung kegiatan yang telah direncanakan. 


"Pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 tahun ini, untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia", sebutnya.


Senada dengan itu, Camat Tebing Syahbandar menginginkan nantinya akan dilaksanakan juga gerak jalan santai dan perlombaan perlombaan lainnya. Ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 79 yang jatuh pada hari Sabtu.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image