Kasubditbinpolsus / Kasubditsatpam Polda Kalbar Laksanakan Binteknis Polsus dan Bintek Satpam pada Dua tempat di kabupaten Bengkayang

Daftar Isi

 


Indometro.id - Bengkayang

Kegiatan pertama ( Binteknis Polsus ) bertempat di Lapas kelas IIB Bengkayang .pada tanggal 10 Juli 2024, pukul 08.00 - 11.00.

Turut hadir Kasat  Binmas Polres Bengkayang , Kalapas kelas IIB Bengkayang / mewakili,  Polsus Pas kelas IIB Bengkayang, Polhut / mewakili, kasubditbinpoksus / Kasubditbin satpam Polda Kalbar ( AKBP. Sri Handoko Purnomo, SE, ME) beserta staff dan tamu undangan lainnya.

Lanjut kegiatan Bintek satpam di aula kantor  PT PSA. Pukul 13.00 - 16.00. Yang hadir pada kegiatan tersebut : Team dari Polda Kalbar dan team satbinmas Polres Bengkayang, Humas PT PSA ( Philipus ), anggota satpam PT PSA, dan tamu undangan lainnya.

Kedatangan team dari kepolisian baik itu dari Polda Kalbar maupun Polres Bengkayang disambut baik oleh Humas PT PSA. 

" Kedatangan bapak bapak dari kepolisian merupakan kehormatan bagi kami. Karna tujuannya sangat positif, untuk memberikan bimbingan sekaligus memberikan edukasi kepada kami terutama untuk anggota anggota satpam PT PSA. Saya mewakili manajemen PT PSA mengucapkan banyak trimakasih untuk kunjungan dan kegiatan Bintek ini. Ucap Philipus.

Adapun Rangkaian Kegiatan yang dilakukan di du tempat tersebut adalah :

- Pembukaan

- Pembacaan Do'a

- Sambutan Sambutan 

- Sambutan Kasubditbinpolsus/satpam sekaligus penyampaian materi tentang Polsus dan Satpam

- Penyampaian materi Bos V2 Polsus oleh AIPTU Herlambang

- Penyampaian Materi tentang Perpol 1 tahun 2023 ttg seragam Satpam Oleh AIPTU Sugeng

- Penyampaian materi  Turjawali  Satpam dengan Aipda Diwan. Saputra .SH.

- Sesi tanya Jawab

- Foto bersama

- Penutup

- Pemeriksaan Senpi di Rutan kelas II B Bengkayang

AKBP. Handoko pada awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi pada polsus maupun satpam yang ada di lapas kelas IIB maupun yang ada di PT PSA. 

 Harapannya kedepan dapat menunjang kinerja yang berhubungan dengan  keamanan. Secara tidak langsung ikut mendukung kinerja POLRI ditempat masing masing, demi mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. Tutup pak Handoko.

Posting Komentar



#
banner image