Kongres Advokat Indonesia Punya 7 Advokat Baru di Tanah Papua

Daftar Isi
Dokumentasi foto DPP KAI pelantikan 7 Advokat KAI di Jayapura Papua 


Biak Numfor Papua - Indometro. id

Wakil Sekretaris Jenderal Kongres Advokat Indonesia atau KAI John Jesky Sada, S.H melantik tujuh Advokat baru di kota Jayapura Papua. Dia John Jesky Sada mengingatkan para Advokat tersebut harus menjalani Profesi nya dengan baik sehingga membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan bantuan hukum.



Dokumentasi foto pelantikan Advokat KAI di Jayapura Papua 


Harapan kami para Advokat menjalin hubungan baik dengan penegak hukum, Polisi, Jaksa, maupun Hakim. 
Jangan lupa, juga membantu masyarakat kurang mampu yang punya masalah dengan hukum," Jhon, pelantikan kata John pada Selasa 16 Juli 2024.

John juga berpesan para Advokat baru agar selalu menjaga martabat Profesi. Dia pun meminta mereka mendukung terus kemajuan Organisasi KAI walaupun kalian ada dimana-mana [ Tersebar di beberapa Wilayah Tanah Papua ], support-lah supaya Organisasi ini bisa berjalan baik.

Kami juga akan membuka lagi Ujian Advokat KAI supaya makin banyak orang Papua menjadi Advokat," kata John.
Daftar Nama Advokat KAI yang di Lantik; 
1.Yeheskiel Nardo Yewun, S.H 
2.Isai Holuka, S.H
3.Lasarus Kosaai, S.H
4.Adolof Swabra, S.H
5.Andrias Manggala Batunan, S.H
6.Sugeng Hariyadi, S.H
7.Beny Wetipo, S.H

Ketuju Advokat yang dilantik Mereka berasal dari berbagai daerah di tanah Papua. Diantara nya Dekai, Wamena, Manokwari, dan Biak Numfor.


dokumentasi foto pelantikan Advokat KAI Papua 

"Semoga saya bisa menjalani tanggung jawab ini dengan baik. Saya juga berharap penegakan hukum makin berjalan baik dengan bertambahnya jumlah Advokat di [Tanah Papua]," kata Yeheskiel Nardo Yewun, S.H sesudah dilantik.

Yeheskiel N Yewun berjanji akan membantu warga masyarakat yang membutuhkan layanan bantuan hukum, kami akan mendampingi mereka dalam mencari Keadilan demi hak hak hukum mereka tutupnya.

 ( Nardo Yewun, S.H )

Posting Komentar



#
banner image