Korban Penganiayaan Oleh Calon Anggota DPRD Pesawaran Tuntut Kejelasan Kasusnya

Daftar Isi

Pesawaran, indometro.id - 

Muslim, korban dugaan penganiayaan oleh Eko Saputra, calon anggota DPRD terpilih Kabupaten Pesawaran dari Partai Gerindra, berencana mengunjungi Polres Pesawaran dalam waktu dekat. Kunjungan ini bertujuan untuk menanyakan perkembangan penyelidikan atas laporan yang telah ia ajukan.

"Insya Allah dalam waktu dekat saya akan ke Polres Pesawaran untuk mempertanyakan perkembangan dari laporan saya, terkait dugaan penganiayaan yang saya alami. Saat ini saya sedang menunggu hasil visum dari rumah sakit, sebagai salah satu bukti," ungkap Muslim pada Selasa (09/07/2024).

Muslim menyatakan bahwa dirinya dan para saksi telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Saat ini, ia menunggu hasil visum dari RSUD Pesawaran sebagai bukti tambahan. "Saya sebagai korban dan juga pelapor sudah diperiksa penyidik untuk dimintai keterangan, juga keterangan para saksi. Sekarang sedang menunggu hasil visum dari RSUD Pesawaran yang belum keluar," jelasnya.

Lebih lanjut, Muslim mengungkapkan keingintahuannya tentang proses hukum selanjutnya. "Saat ini yang menjadi pertanyaan adalah proses selanjutnya, apakah pelaku sudah dipanggil, atau justru si pelaku sudah ditahan," tambahnya.

Korban berharap pihak kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menegakkan hukum seadil-adilnya. Muslim mendesak agar kasus ini segera diselesaikan dan pihak terlapor dipanggil untuk diproses secara hukum. (*)

Posting Komentar



#
banner image