Kunjungi Desa Drunten Kulon, Sekda Aep Sosialisasikan 10 Program Unggulan Indramayu

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Di bawah kepimpinan Bupati Nina Agustina, Pemerintah Kabupaten Indramayu terus berupaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang berpijak pada visi Indramayu Bermartabat. 


Selaras dengan hal itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Aep Surahman didampingi Pemcam Gabuswetan dan jajaran, SKPD terkait melakukan sosialisasi terkait 10 Program Unggulan di Kantor Kuwu Desa Drunten Kulon, Minggu (7/7/2024). 

Dalam Kesempatannya, Aep menyampaikan salam dari Bupati Indramayu Nina Agustina dan memberikan pemaparan seputar 10 program unggulan Bupati Indramayu. 


"Bupati Indramayu memiliki 99 Program, tetapi yang prioritas ada 10 Program Unggulan. Bertujuan agar pembangunan di Indramayu makin cepat, serta kemajuan daerah dapat dirasakan oleh semua pihak," ujarnya. 

Aep juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar tidak timbul bencana banjir, dan tidak membuang sampah sembarangan karena dapat menyebabkan penyakit. 


Selanjutnya, Aep juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan stunting yang harus terus diintervensi guna menekan angka prevalensi stunting, salah satunya dengan memperhatikan asupan gizi anak dan ibu hamil. 

Lebih lanjut, Aep berharap, dengan adanya kunjungan tersebut, dapat mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah sehingga segala program dan kebijakan pemerintah akan mendapatkan dukungan dari masyarakat.


"Relawan bertugas menyampaikan program Pemerintah Daerah kepada masyarakat, bersama dengan RT/RW, Kuwu, dan Camat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu demi mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ujarnya

(MT Jahol)

Posting Komentar



#
banner image