Manager PTP N lll Silau Dunia Hadiri Kunker Polres Simalungun di Polsek Silau Kahean

Daftar Isi


Simalungun,indometro.id -

Manager PTPN lll silau dunia Kasiaman Saragih menghadiri kegiatan kunjungan kerja Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Rina Choky Meliala dan pejabat utama Polres Simalungun ke kantor Polsek Silou Kahean di Nagori dolok kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun. Jumat(19/7/2024).

 

Saat penyambutan, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala disematkan pakaian adat tradisional Simalungun, berupa gotong dan hiou pamotting sedangkan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Rina Choky Meliala disematkan Bulang adat simalungun


 

Dalam arahannya Kapolres Simalungun menyampaikan kunjungan ke polsek silou kahean dapat langsung bertatap muka dengan personil polsek Silou Kahean dan masyarakat. ” Saya meminta kepada kapolsek agar selalu memberikan pelayananan yag terbaik kepada masyarakat, tetapenjalin persaudaraan dan berharap ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres. 

 “Tujuan utama kita adalah meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga tugas yang diemban tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi benar-benar dilaksanakan dengan baik dan efisien sesuai prosedur yang telah ditetapkan,” ujar AKBP Choky.

 

AKBP Choky Juga Menekankan kepada personil jangan ada terlibat narkoba dan jangan tempat peredaran Narkona di wilayah Silou Kahean. “Jangan ada disini tempat tempat yang dijadikan untuk peredaran Narkoba,” tegasnya. 

 Sementara itu, manager Silau dunia PTPN lll Kasiaman Saragih SP menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik Kapolres simalungun beserta jajaran. Melalui kunjungan kerja ini, dapat menjadi sebuah dorongan serta motivasi sehingga dapat semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas.


 

Manager PTPN lll Silau dunia kasiaman saragih sp menambahkan, kunjungan kerja ini juga menjadi media untuk meningkatkan sinergi yang sudah terjalin selama ini dengan berbagai unsur terutama unsur tiga pilar yakni TNI, POLRI serta Pemerintah Kecamatan Silou Kahean serta Pangulu Nagori lainnya.  

Hadirnya Bapak Kapolres Simalungun ke wilayah Silou kahean ini, memotivasi kami untuk terus mengoptimalkan pelaksanaan tugas serta menjadi pendorong untuk terus meningkatkan sinergitas dengan berbagai stakeholders,” kata Camat Dalam sambutannya. 

 Oleh karenanya manager PTPN lll Silau dunia berharap, kegiatan ini dapat menjadi sebuah petunjuk dan pendorong semangat dalam pelaksanaan tugas ya bersama TNI/polri.

(E purba) 

Posting Komentar



#
banner image