Menyatukan Keindahan Alam dan Adrenalin Pada HUT Ke 43 Korem 044/Gapo

Daftar Isi
Indometro.id, OKU SELATAN  -


Pada acara puncak perayaan hari ulang tahunnya yang ke 43, Prajurit Korem 044/Gapo dan Ibu Persit menikmati Family Gathering dengan mencoba Rafting atau Arung Jeram di Selabung Rafting Kecamatan Banding Agung Kab. Oku Selatang, Senin (22/7/2024).

Arung jeram atau rafting merupakan wisata petualangan yang melibatkan pengarungan perahu di atas sungai yang memiliki jalur arus yang berbeda-beda, mulai dari arus yang lemah hingga arus yang sangat deras.

Sorakan kegembiraan mengiringi kegiatan yang menikmati petualangan seru arung jeram dan kegiatan outdoor dengan menyatukan keindahan alam dan adrenalin.

Danrem mengungkapkan kegembiraannya saat melaksanakan Rafting, “Kegiatan ini membutuhkan kerjasama. Tujuannya untuk memupuk jiwa korsa,” katanya.

“Kita lihat kecerian diatas air, sungguh luar biasa gembira. Kekeluargaannya dapat, kekompakannya dapat,” lanjut Danrem.

“Untuk masyarakat Prov. Sumsel, masyarakat Indonesia, bahkan Internasional, ini adalah objek wisata yang luar biasa yang dapat kita nikmati keindahan alamnya,” tutupnya.

( Jhon ) IM

Posting Komentar



#
banner image