Pemdes Bantan Sari Gelar Rembuk Stunting Desa Tahun 2024

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) Bantan Sari Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis laksanakan Sosialisasi Rembuk Stunting Kepada masyarakat desa yang dilaksanakan ruang pertemuan Desa, Rabu (31/07/2024).

Kegiata Rembuk Stunting ini dihadiri oleh Pj kades Bantan Sari diwakili Sekdes Sumarni, anggota BPD Bantan Sari, Perangkat Desa Bantan Sari, Penyuluh Agama Desa Bantan Sari, Dai Bermasa Kabupaten Bengkalis Sugeng.

Dan juga hadir dari Lembaga RT/RW Se-Desa Bantan Sari,Tokoh Perempuan dan Anak, Tokoh Pendidikan dan Kader Posyandu, Kader KPM Desa Bantan Sari Nurul Hikmah, Pendamping PLD Desa Bantan Sari Roba'i dan juga Korcam dari Dari Kecamatan Bantan Sumadio

Sekretaris Desa (sekdes) Bantan Sari Sumarni dalam saat dihubungi jurnalis media ini mengatakan Kegiatan rembuk stunting desa merupakan kegiatan untuk mengetahui perkembangan, kemajuan penanganan stunting di desa Bantan Sari," ungkapnya.

Untuk Desa Bantan Sari sendiri dari data petugas posyandu dan juga kader kesehatan Desa bahwa didesa Bantan Sari dikondisi aman tidak ada warga yang tergolong stunting.

Lanjungnya lagi, Namun demikian kita dari Pemdes Bantan Sari dan juga kepala Posyandu Desa akan terus memantau serta melakukan pendamping mengidentifikasi masalah atau kendala dilapangan agar kedepan penanganan stunting di Bantan Sari bisa lebih baik lagi," ucap Sumarni.

Dan juga dikesempatan itu juga Sekdes menghimbau kapada warga agar selalu menjaga pola hidup sehat dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.**

Posting Komentar



#
banner image