Pemkab Bener Meriah Bahas Rancangan KUA-PPAS Tahun 2025

Daftar Isi

 








BENER MERIAH, Indometro.id

Pj Sekretaris Daerah, Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menghadiri sidang penutupan KUA-PPAS tahun 2025 yang berlangsung di ruang sidang DPRK Bener Meriah, Kamis (4/7/2024).

Sidang penutupan KUA-PPAS tahun 2025 Bener Meriah dipimpin oleh Ketua DPRK, MHD. Saleh dan diikuti oleh wakil ketua dan sejumlah anggota DPRK serta para asisten, staf ahli, kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

Dalam pidato penutupan sidang KUA-PPAS TA 2025 Bener Meriah, Pj Sekda Khairmansyah menyebutkan, selesainya pembahasan rancangan KUA-PPAS tahun 2025 tidak terlepas dari kerja keras dan kesungguhan bersama pihak eksekutif dan legislatif.

"Kebersamaan dan kemitraan yang telah kita bangun ini agar dapat terus kita pelihara dan tingkatkan," kata Khairmansyah.

Dia mengucapkan terimakasih kepada ketua, wakil ketua dan Banggar serta Tim Banggar eksekutif yang telah bersama -sama ikut mensejahterakan dan membangun masyarakat Bener Meriah.

"Akhirnya atas semua kontribusi, sumbang pikiran, tenaga dan daya anggota Banggar yang terhormat dalam pembahasan dan penyempurnaan rancangan KUA-PPAS tahub 2025 ini kami ucapkan terimakasih," pungkasnya. (Hd).

Posting Komentar



#
banner image