Pendaftaran Panwaslihcam Simeulue 2024 Telah Dibuka

Daftar Isi


Simeulue, Indometro.id - Dalam menyongsong Pilkada Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Simeulue membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik daerah untuk menjadi bagian dari Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam). Kesempatan ini ditandai dengan dikeluarkannya surat pengumuman nomor 23/KP.01.00/POKJA-PSML/VII/2024 oleh Ketua Panwaslih Simeulue, Ahmad Ritaudin. Kamis, 25 Juli 2024.

Mengingat pentingnya peran Panwaslihcam dalam memastikan kelancaran dan keadilan proses pemilihan. Panwaslih Simeulue saat ini sedang melakukan tahapan rekrutmen, "jadwal semua tahapan termasuk blangko pendaftaran bisa dilihat dan d1ai akses di https://s.id/RekrutmentPanwascamSimeulue," jelas Ahmad Ritaudin.




Ia juga menambahkan bahwa surat keterangan kesehatan jasmani dari rumah sakit atau puskesmas dilampirkan dalam berkas lamaran, sementara surat keterangan sehat rohani dan bebas dari narkoba dari rumah sakit pemerintah disampaikan sebelum dilantik menjadi Panwaslihcam nantinya.

Ketua Panwaslih Simeulue itu juga menekankan, bagi pelamar yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan pegawai kontrak, terdapat persyaratan tambahan berupa rekomendasi dari atasan langsung dan surat izin dari pejabat pembina kepegawaian (Pj. Bupati). "Kedua berkas itu wajib dipenuhi," tegasnya.

Seluruh dokumen pendaftaran harus dibuat dalam bentuk PDF dan dikirim melalui email panwaslih.simeulue2024@gmail.com. Selain itu, setiap dokumen harus disiapkan dalam tiga rangkap satu asli dan dua fotokopi dan dimasukkan dalam map warna kuning dan diantar langsung ke kantor Panwaslih Simeulue yang beralamat di Jln. Baru Desa Amiria Bahagia, Simeulue Timur, tepat di depan RSUD Simeulue.

Kesempatan ini merupakan peluang bagi warga Simeulue untuk berkontribusi dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan adil dan transparan. Bagi yang memenuhi syarat dan berminat, segera lengkapi berkas dan daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari Panwaslihcam Simeulue 2024.

A²n


Posting Komentar



#
banner image