Peran Media Sangat Penting Untuk Pilkada Pemilihan Umum KPU Kabupaten Langkat

Daftar Isi



Langkat-Indometro.id.

Raja guguk mewakili ketua KPU, Mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan wartawan dalam rangka acara media sangat penting untuk memberikan informasi ke masyarakat. KPU tidak bisa lepas dari rekan wartawan untuk men sukses nya pilkada dan  Wartawan bisa bersinergi dengan kpu untuk suksesnya pilkada langkat. Rabu 3 Juli 2024.

Penyampaian Imran Lubis anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menggelar sosialisasi media massa dalam peningkatan partisipasi pemilih KPU Kabupaten Langkat, disalah satu resto di Stabat, Rabu (3/7).
Pentingnya  hubungan baik antara KPU dan Media sehingga dapat menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat tentang pilkada.
Peran media ini sangat penting dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 2024. Keterbatasan personil diharapkan peran media untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.

Selain itu peran media juga diharapkan bisa bersinergi dengan baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pilkada.

Karena kita semua bertanggungjawab untuk mensukseskan pilkada tersebut. Bagaimana kita bisa menentukan arah kebijakan ke depannya, pilkada bukan hanya menentukan pemimpin.

Salah Satu tujuan bagaimana pilkada berjalan dengan baik sehingga dapat melahirkan pemimpin dengan baik
[Menangkal informasi hoaks di masyarakat, bisa menangkis hal dan Satu tujuan bagaimana pilkada berjalan dengan baik sehingga dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik.
Salah satu ketua PWI Kabupaten Langkat Darwis Sinulingga memberikan pandangan kepada KPU dan semua media agar tetap menjaga kebersamaan dan keterbukaan informasi kepada KPU.(03)

Posting Komentar



#
banner image