Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sipispis Sambang Kepada Ketua MUI

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan Majelis Ulama Islam (MUI), Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara,SE,MSi melaksanakan kunjungan dan sambang kepada Ketua MUI Kecamatan Sipispis Ustadz Azrai Purba, bertempat di Desa Marjanji Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (13/07/24).


Kunjungan kali pertama Kapolsek ini sebagai langkah awal silaturahmi kepada tokoh agama dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan baik, serta untuk menangkal aksi intoleran dan radikalisme diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi khususnya wilayah Polsek Sipispis.


Kapolsek mengajak Ketua MUI untuk bersinergi dengan Kepolisian untuk menekan dan menolak adanya aksi radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan umat beragama yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Diakhir pertemuan, Ketua MUI mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan bersedia bersinergi dengan Polsek Sipispis dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama.


Turut hadir dalam kegiatan Kanit Intelkam Polsek Sipispis Ipda YK. Situmorang, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda NJ. Silalahi dan Kanit Binmas Polsek Sipispis Aiptu Ronny B. Siahaan.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image