Pj Bupati Bener Meriah Lepas 121 Atlet Ikuti POPDA XVII di Aceh Timur

Daftar Isi

 








BENER MERIAH, Indometro.id

Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si resmi melepas Kontingen Bener Meriah mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) ke XVII Tahun 2024. Pelepasan itu, berlangsung di halaman Pendopo Bupati Bener Meriah, Jum'at (5/7/2024).

Sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 4262/1100/2003 tentang Penetapan Tuan Rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (POPDA) Ke XVII Tahun 2024, pelaksanaan POPDA tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur.

Pj Bupati Haili Yoga berpesan agar para Atlet bisa bertanding optimal, namun tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku.

"Kami berpesan, 121 atlet yang akan bertanding di POPDA Aceh Timur ini bisa tampil optimal. Kalian adalah kebanggaan orang tua dan daerah, untuk itu jaga nama baik Bener Meriah,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Drh. Sofyan melaporkan bahwa 121 Atlet yang mewakili Bener Meriah pada POPDA XVII 2024 ini telah melalui seleksi yang dilaksanakan pada bulan Pebruari lalu.

"Atlet-Atlet yang mewakili Bener Meriah ini sebelumnya sudah dilakukan seleksi dalam 14 cabang olahraga pada bulan Pebruari lalu. Insha Allah POPDA ke-17 di Aceh Timur ini akan berlangsung mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 13 Juli 2024,”ujar Sofyan.

Diketahui, 14 Cabang Olahraga yang diikuti oleh para Atlet dari Bener Meriah diantaranya Cabang Karate, Pencak Silat, Taekwondo, Atletik, Bulutangkis, Basket, Volly Putra dan Putri, Tenis Meja, Tenis Lapangan.

Selanjutnya, Panahan, Sepak Takraw, Kempo, Tinju dan Anggar dengan total Atlet sebanyak 121 peserta, Pelatih 35 orang, Panitia 10 orang, Kesekretariatan 2 orang, Tim Medis dan Ambulance, serta Tim Pengamanan dari TNI/Polri. (*).

Posting Komentar



#
banner image