Polres Tebing Tinggi Laksanakan Pengamanan di Lokasi Objek Wisata Air Bartong

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Ramai dikunjungi oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah, personel Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan terhadap Objek Wisata Air Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (28/07/24).


Adapun diberikan pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata tersebut, sehingga Polres Tebing Tinggi menurunkan 2 personel Polsek Sipispis yaitu Bripka Denni C. Ginting dan Bripka Erwin A. Pakpahan untuk melakukan pengamanan.


Petugas memberi himbauan kepada pengunjung agar selalu waspada dan berhati hati apabila terjadi kenaikan debit air serta memperhatikan barang bawaan mereka agar terhindar dari pencurian. Dan tetap menjaga kebersihan lingkungan objek wisata dengan membuang sampah pada tempatnya untuk kelestarian lingkungan.


"Lakukan pengawasan terhadap anak anak yang sedang berada di air dan jangan sampai lengah. Dan jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan oleh pengelola wisata", sebut Bripka Denni.


Hingga diakhir kegiatan terlihat pengunjung cukup ramai disekitar objek wisata, dan situasi aliran sungai dalam keadaan normal.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image