Proses Evaluasi Penjabat Bupati Bener Meriah Di Itjen Kemendagri Berjalan Lancar

Daftar Isi

 


JAKARTA, Indometro.id - Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan laporan evaluasi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah untuk triwulan ke 4, periode tahun kedua di Itjen Kemendagri, Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Proses evaluasi penjabat bupati triwulan ke-4 yang berlangsung di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) berjalan dengan lancar.

Selain dengan pemaparan secara lisan, Pj Bupati Haili Yoga juga menyampaikan secara visual melalui media video. Tampak berbagai program pemerintah daerah ditampilkan guna memperkuat akuntabilitas kinerjanya selama memimpin kabupaten berhawa sejuk itu.

“Alhamdulilah, evaluasi hari ini berjalan lancar dan tim evaluator juga memberikan beberapa masukan pada evaluasi mendatang. Kami ucapkan terima kasih kepada para tim Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan bimbingan kepada kami selama menjabat sebagai penjabat Bupati Bener Meriah,” ucap Haili Yoga.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang mendukung pemerintah daerah selama ia menjabat.

“Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, rekan-rekan anggota DPRK, jajaran instansi vertikal, jajaran pemerintah daerah, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas kami selama ini,”demikian Drs.Haili Yoga,M.Si. (*).

Posting Komentar



#
banner image