Pengurus SMSI Banyuasin Masa Bhakti 2024-2027 Resmi Dilantik

Daftar Isi

Banyuasin, Indometro.id - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan resmi melantik Pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin masa bhakti 2024-2027. Pelantikan yang digelar di Auditoriun Pemkab Banyuasin, Kamis (11/7/2024) 

Dalam sambutannya, Sumantri Adie mengucapkan terimakasih atas support dari pemerintah Kabupaten Banyuasin hingga terlaksananya prosesi pelantikan pengurus SMSI Banyuasin.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan support pengurus SMSI dari beberapa kabupaten di Sumsel serta Ketua dan Pengurus organisasi media yang ada di Kabupaten Banyuasin," ujar Sumantri Ketua SMSI Banyuasin masa bhakti 2024-2027.

Mengawali sambutannya, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri, selain mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Banyuasin, dirinya juga mengingatkan agar pengurus SMSI Banyuasin dapat melaksanakan tugasnya sesuai apa yang telah dimandatkan oleh organisasi.

"Hari ini kita saksikan peristiwa sakral pelantikan pengurus SMSI. Tiga tahun yang lalu, saya melantik pengurus SMSI Banyuasin dan Alhamdulillah tiga tahun koordinasi SMSI dan Pemkab Banyuasin berjalan dengan baik. Hal ini terlihat dengan hampir setiap hari kegiatan Pemkab Banyuasin dirilis oleh SMSI," jelasnya.

Dirinya berharap, kepada pengurus SMSI Banyuasin dapat meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda dan membantu pemerintah dalam menyebarkan berita positif terkait kegiatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

"Saya titip SMSI di Banyuasin ini pak Pj Bupati. Tingkatkan kerjasama positif antara Pemkab Banyuasin dengan SMSI Banyuasin," pesannya.

Sementara, Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Banyuasin masa Bhakti 2024-2027.

Pj Bupati Banyuasin berharap SMSI dapat mendata dan memverifikasi perusahaan media di Banyuasin agar terstandarisasi dan akuntabel juga berperan sebagai mediator untuk mewujudkan kondisi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Banyuasin 2024

"Panas dinginnya tergantung pada rekan-rekan media, karenanya saya berharap kepada rekan rekan semua, kiranya dapat bertindak netral dalam menjalankan fungsi kontrol sosial dengan baik dan perimbangan," pungkasnya.

SMSI Banyuasin memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan. Beberapa pihak menerima penghargaan Sahabat Pers dari SMSI Banyuasin atas kedekatan mereka dengan awak media dan kontribusi mereka dalam mendukung pers di Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pj Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Sekda Banyuasin, perwakilan Forkopimda, SKPD, Camat, dan pengurus organisasi media di Kabupaten Banyuasin.

Sumber: SMSI Banyuasin

Editor : Joni Karbot, S.Th.I

Posting Komentar



#
banner image