Sat Lantas Polres Aceh Utara Bagikan Bantuan Beras Sembari Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Daftar Isi


 Indometro.id | Aceh Utara 

LHOKSUKON - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Utara kembali menggelar kegiatan kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh Utara. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (28/07/2024) hal itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib lalu lintas.


Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu T Sulaiman, menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Sat Lantas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.



"Kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyampaikan pesan-pesan penting terkait keselamatan di jalan raya," ujarnya.


Selain menyerahkan bantuan beras, anggota Sat Lantas juga memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas. Masyarakat diajak untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara motor, tidak menggunakan ponsel saat mengemudi, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


"Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan pesan-pesan tertib lalu lintas yang kami sampaikan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.[ZR]





  • Media nasional indometro.id
  • TERAKTUAL DAN TERPERCAYA 

Posting Komentar



#
banner image