Siswa-siswi SDN 2 Tinumpuk Ikuti Wisuda Akbar Hafalan Metode Kauny

Daftar Isi

Indramayu,Indometro.id

Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar Wisuda Akbar menghafal Al-Qur'an Surat An-Naba dengan Metode Kauny, yang bertempat di Masjid Baiturahman Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/07/2024).


Kegiatan Wisuda Akbar diikuti Ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah eks Kawedanan Karangampel


Masing-masing sekolah dasar mengirimkan delegasi sebanyak 5 orang, salah satunya dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat.


Pada kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Indramayu Nina Agustina di tengah-tengah acara yang disambut meriah oleh siswa-siswi, tamu undangan dan juga orang tua peserta yang di wisuda.


Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan rasa bangga dan terharu dengan keuletan dan ketekunan para siswa sehingga berhasil diwisuda.


"Kalian semua luar biasa, semoga menjadi orang yang sukses pada masa mendatang dan menjadi anak-anak yang soleh dan solehah," ucap Bupati Nina


"Kalian generasi penerus yang hebat dan luar biasa, Ibu iri melihat anak-anak yang bisa menghafal Al-Qur'an. Doa kan Ibu agar bisa memimpin Indramayu jauh lebih baik lagi, serta terima kasih buat semuanya," tambahnya.


Saat ditemui usai kegiatan wisuda, Hisyam selaku Guru SDN 2 Tinumpuk yang mendampingi siswi-siswinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nina Agustina yang sudah hadir dan mewisuda para siswa.


"Semoga anak-anak didik kami yang telah diwisuda ini, dapat belajar menghafal, memahami dan menerjemahkan Al Qur'an menggunakan Metode Kauny dengan baik dan benar, dan bisa bermanfaat dikemudian hari," harapannya.

(MT Jahol)

Posting Komentar



#
banner image