Target 1000 Anak Yatim, Kemenag Aceh Utara Gelar Lebaran Yatim: Berbagi Cinta Berlimpah Berkah

Daftar Isi









Aceh Utara, indometro.id - 

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf merayakan lebaran yatim “Berbagi Cinta Berlimpah Berkah” dengan menyantuni mereka.

Kegiatan lebaran yatim dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, Selasa (16/07/2024) pukul 13.00 wib s/d pukul 16.00 wib melalui zoom.




Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Utara, Drs.Maiyusri melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Syukri,S.Ag kepada media ini mengatakan pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Aceh Utara membagikan secara simbolis bantuan paket peralatan madrasah untuk 96 anak yatim dari target sebanyak 1000 anak yatim di madrasah yang ada dalam ruang lingkup Kemenag Kabupaten-kabupaten Aceh Utara


Selain bertepatan hari As Syura, hari ini kita juga meluncurkan program Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI dengan tajuk Lebaran Yatim; Berbagi Cinta Berlimpah Berkah,"


Dia mengatakan lebaran yatim ini mencerminkan komitmen Kemenag Aceh Utara dalam meningkatkan perhatian terhadap anak-anak yatim piatu di wilayah ini.


"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan dapat ditingkatkan kembali. Dengan adanya kegiatan lebaran yatim yang baik diharapkan mampu memberikan manfaat untuk masyarakat,"pungkasnya.





Posting Komentar



#
banner image