Terus Berlanjut, Polsek Rangsang Barat Gelar Bakti Religi di Musala Al-Khairiah Sialang Pasung

Daftar Isi


Foto : Polsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH., MH Bersama Rombongan


MERANTI, Indometro.id -

 Polsek Rangsang Barat, Polres Kepulauan Meranti, kembali melaksanakan bakti religi. Kali ini, kegiatan bersih-bersih masjid dan musala itu dilakukan di Musala Al-Khairiah Desa Sialang Pasung, Kamis (18/7/2024).


Para personel bekerjasama dengan pengurus dan jemaah Musala Al-Khairiah membersihkan lingkungan tempat ibadah tersebut, seperti ruangan dalam Musala, halaman, dan tempat wudhu.


Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roly Irvan SH., MH, mengatakan, kegiatan bakti religi ini diadakan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah. Yakni membantu tugas Marbot serta untuk mempererat hubungan dengan para tokoh agama dan masyarakat.


"Kegiatan bakti religi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah," kata Iptu Roly Irvan.


Selain bersih-bersih, personel juga melakukan dialog bersama tokoh agama serta jemaah Musala Al-Khairiah. Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat.


"Masyarakat menyambut baik kegiatan bakti religi yang kita laksanakan. Bahkan mereka merasa senang dengan kehadiran dan dukungan Polsek dalam kegiatan yang bernuansa keagamaan ini," papar Roly Irvan.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, PS. Kanit Samapta Polsek Rangsang Barat Aipda Yayan Austian S.Sos, Kepala Desa Sialang Pasung Rony Tondi Arifin S.ST, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Pasung Bripka F. L Gultom, Personel Polsek Rangsang Barat, Pengurus dan beberapa Jemaah Musala Al-Khairiah Desa Sialang Pasung. **

(Humas Polres Meranti)

Posting Komentar



#
banner image